Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

KUB bank bjb & Bank Bengkulu Permudah Layanan Pajak

InfoEkonomi.ID – Kolaborasi antara bank bjb dan Bank Bengkulu melalui skema Kelompok Usaha Bank (KUB) terus melahirkan berbagai inovasi dan layanan yang semakin memudahkan nasabah dan masyarakat.

Paling anyar, dilakukan penandatangan dua perjanjian kerjasama antara bank bjb dan Bank Bengkulu, yaitu kerjasama Layanan Penerimaan Pembayaran Pajak dan Retribusi Daerah secara Host to Host serta kerjasama Pengelolaan Agen Laku Pandai dan Pemanfaatan Layanan BABE BiSA! Melalui Channel Laku Pandai Dalam Rangka Pelaksanaan Konsolidasi Bank. Kerjasama, yang diteken di Jakarta, Jumat (21/10). Hadir melakukan penandatanganan dari bank bjb yaitu Direktur Komersial & UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan Pemimpin Divisi Digital Banking Arfianto Ramadhian serta dari Bank Bengkulu Direktur Utama Ahmad Irfan dan Pemimpin Divisi Pemasaran Bank Bengkulu Zulkarnain.

- Advertisement -

Disampaikan Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari, dengan teknologi Host to Host, akan semakin memudahkan nasabah, baik nasabah bank bjb ataupun Bank Bengkulu, dalam melakukan pembayaran pajak dan retribusi daerah serta meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam hal pelaporan, monitoring dan rekonsiliasi transaksi.

“Kerja sama ini diharapkan dapat saling menunjang pengembangan bisnis kedua belah pihak, sekaligus juga semakin mempermudah masyarakat dalam membayar pajak dan retribusi dengan berbagai channel yang dimiliki bank bjb secara real time,” ucap Nancy.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img