Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Bank Sumut Raih Laba Rp521Milyar dan Salurkan KUR 90%

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Sumut mencapai target 90% dari total kuota penyaluran sebesar Rp.1 Triliun sepanjang Tahun 2022. Dari jumlah tersebut, penyaluran KUR tersebut telah menyasar lebih dari 6.983 pelaku usaha UMKM di Sumatera Utara. Bahkan Bank Sumut telah mengajukan tambahan kuota KUR Rp.200 Miliar sehingga alokasi menjadi menjadi Rp.1,2 Trilyun.

Demikian dipaparkan Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan pada pemaparan kinerja keuangan Triwulan III Tahun 2022 PT.Bank Sumut yang digelar di Kantor Pusat Bank Sumut Jl Imam Bonjol Medan Senin (3/10).

- Advertisement -

Turut hadir juga pada pemaparan tersebut Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi Arieta Aryanti, Direktur Pemasaran Hadi Sucipto, Direktur Kepatuhan Eksir dan Direktur Bisnis dan Syariah Irwan.

Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan menjelaskan, pencapaian penyaluran KUR Bank Sumut tersebut sejalan dengan komitmen perseroan untuk semakin menggerakkan sektor riil dan mendorong perekonomian khususnya di Sumatera Utara dengan memperbesar penyaluran kredit ke sektor produktif.

- Advertisement -

Bahkan Rahmat menjelaskan untuk Tahun 2023 mendatang, Bank Sumut akan memohon penambahan jatah alokasi KUR menjadi Rp.1,5 Triliun.

Kredit Produktif dan Dana Ritel Bank Sumut meningkat

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img