Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Tahun 2025, Nestle Pakai Kemasan 100% Dapat Didaur Ulang

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Nestlé berkomitmen menjaga kelestarian lingkungan dengan mengurangi limbah plastik. Komitmen tersebut dielaborasikan dengan menciptakan kemasan yang 100% dapat didaur ulang pada tahun 2025 dan mengurangi sepertiga penggunaan plastik murni.

Hal itu disampaikan Sufintri Rahayu, Direktur Corporate Affairs Nestlé Indonesia, kepada media saat menjelaskan strategi bisnis keberlanjutan Nestlé pada Rabu (7/9), di Jakarta.

- Advertisement -

Selama lebih dari 50 tahun beroperasi di Indonesia, Nestlé sebagai perusahaan makanan dan minuman semakin memperkuat komitmennya dalam mendukung kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Hal itu diwujudkan melalui berbagai bentuk investasi dan inisiatif, baik dalam peningkatan kapasitas produksi maupun melalui berbagai upaya untuk memastikan adanya praktik keberlanjutan dalam bisnis.

- Advertisement -

Pada investasi, dijelaskan Sufintri, perusahaan menggelontorkan USD 220 juta untuk pembangunan pabrik baru Bandaraya di Batang, Jawa Tengah, dan perluasan kapasitas di tiga pabrik Nestlé yang telah beroperasi di Karawang, Panjang dan Pasuruan. Pabrik memproduksi Bear Brand, Milo, dan Nescafe.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img