Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Maucash Tingkatkan Portofolio Pembiayaan Lewat Sinergi dengan AAL

InfoEkonomi.ID – PT Astra Welab Digital Arta, yan dikenal dengan merek dagang Maucash, mengumumkan target ambisius untuk meningkatkan portofolio pembiayaannya dalam ekosistem ASTRA hingga mencapai 35 persen pada tahun ini. Langkah ini didorong oleh kerja sama strategis dengan Astra Agro Lestari, salah satu anak perusahaan terkemuka dari PT Astra International Tbk.

Direktur Marketing Maucash, Indra Suryawan, menjelaskan bahwa saat ini penjualan mereka dalam ekosistem ASTRA mencapai 25 persen, dan melalui kolaborasi ini mereka berharap dapat meningkatkan kontribusi tersebut.

- Advertisement -

Ia menuturkan bahwa kerja sama tersebut rencananya menyasar pembiayaan untuk rantai pasok perkebunan sawit di beberapa daerah di Indonesia.

Hal tersebut, katanya lagi, juga merupakan salah satu upaya perseroan untuk menjaga agar masyarakat tidak terjebak pinjaman ilegal yang nantinya memberatkan para peminjam.

- Advertisement -

“Jangan sampai mereka ambil pinjaman yang bunganya tidak terbatas, kan kasian juga. Setidaknya (melalui Maucash) mereka didanai resmi terdaftar di OJK, jelas bunganya, dan diatur tenornya,” kata Indra yang dilansir dari ANTARA.

Ia mengatakan bahwa rantai pasok yang dikelola Astra Agro Lestari pada usaha sawit tidak hanya terbatas pada minyak sawit (crude palm oil), tapi juga limbahnya, seperti inti (kernel) dan cangkang buah.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img