Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Kementerian ESDM Serahkan Hibah BMN ke Pemerintah Daerah Tokare

InfoEkonomi.ID – Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) pada Selasa, 9 Juli 2024 menyerahkan hibah Barang Milik Negara (BMN) eks Perjanjian Karya Pengusahaan Pertambangan Batubara (PKP2B) PT Kideco Jaya Agung kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Paser. Hibah ini berupa sebagian tanah seluas 1.000 meter persegi yang akan digunakan untuk membangun akses jalan alternatif di Tokare.

Penyerahan hibah BMN ini dilakukan secara simbolis oleh Kepala Pusat Pengelolaan BMN, Bapak Sumartono, sebagai perwakilan Pengguna Barang BMN PKP2B dan Sekretaris Daerah Paser, Bapak Katsul Wijaya, dengan disaksikan Direksi PT Kideco Jaya Agung Bapak Erlangga D.A. Gaffar.

- Advertisement -

Tanah yang diserahkan, seluas 200 x 5 m2 atau 1.000 m2, di Desa Batu Kajang, Kecamatan Batu Sopang, Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur, dihibahkan untuk digunakan sebagai jalan alternatif di Tokare, Desa Batu Kajang, yang akan memudahkan warga untuk pergi ke sekolah, pasar, dan lokasi lainnya.

“Kami berharap hibah ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat, khususnya warga Desa Batu Kajang,” ujar Sumartono. “Akses jalan alternatif ini akan mempermudah mobilitas warga dan membuka peluang ekonomi baru di Tokare.”

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img