Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

SKK Migas & EMP Gandewa Adakan Sosialisasi Kesehatan di Rantau Bais

InfoEkonomi.ID – SKK Migas, melalui Energi Mega Persada (EMP) Gandewa, menyelenggarakan sosialisasi kesehatan di Desa Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Sosialisasi yang dilakukan oleh EMP Gandewa ini meliputi edukasi pencegahan stunting, dukungan nutrisi untuk balita, ibu hamil, dan menyusui, serta dukungan sarana dan prasarana Posyandu.

- Advertisement -

EMP Energi Gandewa adalah salah satu anak perusahaan Energi Mega Persada yang bergerak di bidang usaha hulu minyak dan gas bumi. Perusahaan ini mulai mengelola Blok Siak sejak 26 Maret 2024, menggantikan operator sebelumnya. EMP Energi Gandewa akan melanjutkan pengelolaan Wilayah Kerja (WK) Siak selama 10 tahun hingga 27 Mei 2034.

Acara tersebut diadakan di aula kantor Desa Rantau Bais pada Kamis, 13 Juni 2024, sekitar pukul 09.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh Area Manager EMP Energi Gandewa, Haryo Suryo Nugroho, dan Public Relation Officer, Ferdy Ramadhana.

- Advertisement -

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Lembaga Adat Melayu (LAM) Rohil, Murni SPd; Danramil Tanah Putih, Kapten Cba Karnilawati; Kepala Puskesmas 1 Tanah Putih, Mingse Ases Putri SKep; serta Pejabat Penghulu Rantau Bais, Alfizarman SE, yang diwakili oleh Sekdes Jefri Neldi SE, beserta perangkatnya.

Hadir pula para kader Posyandu, perwakilan Polsek Tanah Putih, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan ibu-ibu di Desa Rantau Bais.

Pejabat Penghulu Rantau Bais, Alfizarman SE, yang diwakili oleh Sekdes Jefri Neldi SE, mengucapkan terima kasih atas program yang diadakan oleh EMP Gandewa. “Kami berharap kegiatan ini dapat menurunkan angka stunting,” ujarnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img