Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Brantas Abipraya Pacu Percepatan Proyek Irigasi Strategis di Jawa Barat

InfoEkonomi.ID – PT Brantas Abipraya (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang infrastruktur, menunjukkan komitmennya dalam membangun infrastruktur air di Indonesia.

Keseriusan ini tercermin dari percepatan pekerjaan proyek Strategic Irrigation Modernization and Urgent Rehabilitation Project (SIMURP). Proyek ini diharapkan mampu mempercepat musim tanam sekitar 177.000 hektare sawah di wilayah Jawa Barat pada musim gadu (MT2) 2024.

- Advertisement -

“Bersama Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citarum, kami akan merehabilitasi infrastruktur air ini. Kami optimististis progres pekerjaan konstruksi dapat berjalan dan tuntas tepat waktu dengan mengutamakan penerapan K3L (Keselematan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan) dan mengimplementasikan GCG,” ujar Muhammad Fauzi Toha, Direktur Operasi I Brantas Abipraya.

Ditambahkannya lagi, progress pengerjaan kini sudah di atas 90% dan ditargetkan tuntas pada akhir Juni ini. BUMN konstruksi ini akan terus kebut pengerjaan proyek ini agar manfaatnya dapat segera dirasakan oleh para petani.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img