Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Food Station Siapkan Strategi Dukung Ketahanan Pangan di Jakarta

InfoEkonomi.ID – Karyawan Gunarso diangkat sebagai Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) menggantikan Pamrihadi Wiraryo. Keputusan ini disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Luar Biasa PT Food Station Tjipinang Jaya yang dilaksanakan pada 30 April 2024 lalu.

Wawan, sapaan akrabnya, sudah menyiapkan strategi dalam mendukung ketahanan pangan, khususnya untuk Jakarta. Strategi mendasar yang harus dilakukan Food Station salah satunya memperkokoh pondasi dasar industri perberasan dengen cara memperkuat sumber dan jaringan bahan baku produksi untuk menjamin ketersediaan stok.

- Advertisement -

“Untuk itu, Food Station akan terus meningkatkan jumlah serapan hasil panen melalui berbagai program kegiatan yang sudah disiapkan,” ungkapnya, Selasa (7/5).

Ia menilai, jumlah serapan hasil panen meningkat dapat memenuhi buffer stock kebutuhan penjualan Food Station untuk melayani program ketahanan pangan DKI dan kebutuhan pelanggan.

- Advertisement -

“Salah satu tugas kami selain berorientasi pada profit, tentu mendukung program ketahanan pangan, khususnya bagi masyarakat di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya dengan menjaga ketersediaan stok, distribusi dan stabilisasi harga,” katanya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img