Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

CIMB Niaga Syariah Perkuat Sinergi untuk Layanan Ibadah Haji dan Umrah

InfoEkonomi.ID – Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) terus memperkokoh kerjasama dengan berbagai pihak terkait, termasuk Kementerian Agama (Kemenag), Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), serta asosiasi dan penyelenggara travel Haji dan Umrah. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan layanan bagi nasabah dan masyarakat, memudahkan perencanaan, persiapan, dan pelaksanaan ibadah Haji dan Umrah.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara menyatakan, sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH), CIMB Niaga Syariah berkomitmen terus memperkuat ekosistem Haji dan Umrah di Indonesia, dengan aktif berinovasi menghadirkan solusi layanan finansial yang komprehensif dan relevan dengan kebutuhan para stakeholders dan masyarakat dalam mempersiapkan ibadah ke Tanah Suci.

- Advertisement -

“Menyambut datangnya musim Haji tahun ini, kami sangat antusias untuk memperkenalkan kembali berbagai inovasi program pada produk-produk andalan kami. Mulai dari produk financing, funding, hingga treasury. Bagi para penyelenggara travel Haji dan Umrah, kami menyediakan berbagai layanan, antara lain transaksi forex dan penyediaan banknotes SAR dengan rate kompetitif, tarif remitansi yang terjangkau menggunakan Riyad Bank sebagai bank koresponden, pembiayaan modal kerja dan bank garansi dengan proses yang mudah dan rate kompetitif, serta rekening giro dengan kemudahan transaksi dan program menarik,” kata Pandji, seperti dikutip dalam keterangannya, kemarin.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img