Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Bos AirAsia Membuka Strategi Ekspansi di Indonesia, Bukan Hanya di Sektor Penerbangan

InfoEkonomi.ID – Capital A, perusahaan induk AirAsia Indonesia, telah mengambil langkah-langkah penting untuk memperluas cakupan bisnisnya di Indonesia, dengan tujuan mendukung pertumbuhan maskapai dalam jangka panjang.

Capital A memegang kendali atas Malaysia AirAsia dan AirAsia Aviation Group yang beroperasi di Indonesia, Filipina, dan Thailand.

- Advertisement -

CEO Capital A, Tony Fernandes, mengungkapkan bahwa selain operasional maskapai AirAsia Indonesia, perusahaan juga berfokus pada pengembangan beberapa lini bisnis pendukung. Dia juga mengonfirmasi bahwa Capital A telah merumuskan rencana strategis untuk masing-masing lini bisnis ini.

Fernandes menjelaskan bahwa Move Digital, salah satu lini usaha, saat ini sedang diarahkan untuk menjadi platform layanan perjalanan online (OTA) di Indonesia. Rencananya, Move Digital akan menjadi pesaing serius bagi layanan OTA lain seperti Tiket.com dan Traveloka.

- Advertisement -

“Dalam waktu dekat, Move Digital akan menjadi pesaing serius di pasar OTA Indonesia,” ujar Fernandes dalam sesi briefing media virtual pada Rabu (24/4/2024).

Selain itu, Fernandes juga menegaskan komitmen perusahaan untuk memperkuat lini bisnis kargo dan logistik AirAsia Group, Teleport, di Indonesia. Dia mengumumkan bahwa Teleport telah menjalin kemitraan dengan Grup GoTo.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img