Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Bank Jago Membuka Peluang Baru bagi UMKM dengan Aplikasi Tabungan Digital

InfoEkonomi.ID – Bank Jago telah meluncurkan inovasi baru yang mempermudah pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) dalam mengelola keuangan mereka. Dengan aplikasi tabungan digital mereka, Bank Jago menawarkan kemudahan membuka rekening tanpa perlu bertatap muka langsung, yang merupakan langkah revolusioner bagi dunia perbankan.

Pelanggan baru dan yang sudah ada dapat menikmati berbagai manfaat yang disediakan oleh Bank Jago. Terutama bagi pelaku UMKM, aplikasi ini membawa solusi praktis untuk mengelola dana keuangan mereka dengan lebih efisien.

- Advertisement -

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh Bank Jago adalah “Kantong,” yang memungkinkan pelaku UMKM untuk memisahkan keuangan mereka sesuai dengan kebutuhan dan tujuan tertentu. Hal ini memungkinkan pengelolaan dana menjadi lebih terorganisir dan efektif.

Dalam sebuah acara “Upgrade Skill” yang diselenggarakan bersama Tokopedia dan TikTok di Kota Semarang, Digital Lending Go To Market Specialist Bank Jago, Triyanto Hidayat, memberikan tips berharga kepada para pelaku UMKM. Salah satunya adalah pentingnya memisahkan rekening pribadi dan bisnis untuk memudahkan dalam mengelola pendapatan dan pengeluaran.

- Advertisement -

“Rekening pribadi dan bisnis harus dipisah agar pendapatan dan pengeluaran itu lebih jelas,” katanya di depan pelaku UMKM.

Menurutnya, dengan memanfaatkan fitur-fitur yang disediakan oleh Bank Jago, pelaku UMKM dapat lebih mudah mengatur budget, mengkategorikan pengeluaran, mengestimasi pendapatan dan pengeluaran, menetapkan target keuangan, serta mengontrol dan menyesuaikan budget sesuai kebutuhan.

“Lebih mudah menentukan budget, ini lebih gampang untuk memisahkan rekening pribadi dan bisnis,” imbuhnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img