Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

MUF Catat Penyaluran Pembiayaan Kendaraan Roda Empat Tumbuh 11%

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Mandiri Utama Finance (MUF) mencatatkan adanya pertumbuhan positif di sektor pembiayaan di awal tahun ini. Tercatat, sektor pembiayaan kendaraan roda empat MUF tumbuh sebesar 11% secara year on year hingga kuartal I-2024.

Direktur Utama Mandiri Utama Finance, Stanley Setia mengatakan momentum menjelang perayaan Lebaran menjadi pendorong utama peningkatan ini. Data realisasi booking pada bulan Maret 2024 menunjukkan penyaluran pembiayaan kendaraan roda empat meningkat sebesar 20% dibandingkan bulan sebelumnya.

- Advertisement -

“Tren kenaikan penyaluran pembiayaan jelang lebaran tersebut sejalan dengan tren di tahun-tahun sebelumnya. Di mana setiap periode jelang lebaran selalu mengalami kenaikan, dan kemudian akan ada koreksi/penurunan di periode setelah lebaran,” kata Stanley yang dilansir dari Kontan.co.id, Selasa (2/4).

Stanley juga menyoroti tantangan yang mungkin akan dihadapi terkait kualitas portofolio pasca-Lebaran, seperti pembatasan hari kerja akibat libur panjang dan penurunan daya beli serta kemampuan angsuran nasabah yang dipengaruhi oleh pengeluaran tambahan selama masa perayaan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img