Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

KoinWorks Digandeng IDH.ID Hadirkan Layanan Paylater untuk Pengusaha Ritel

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – KoinWorks, neobank untuk UMKM pertama di Indonesia mengumumkan kemitraan strategis dengan IDH.ID (PT Indonesia Distribution Hub), platform B2B e-commerce untuk distribusi produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) di Indonesia.

IDH.ID sudah bekerja sama dengan salah satu principal, PT. Amerta Indah Otsuka, perusahaan multinasional yang bergerak dalam pengembangan dan produksi produk-produk FMCG.

- Advertisement -

Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan IDH Paylater bagi pemilik toko dan reseller di seluruh Indonesia, memungkinkan mereka berbelanja kebutuhan bisnis secara daring dengan sistem pembayaran tempo.

Sebagai mitra pertama IDH.ID dalam menyediakan produk buy now pay later, KoinWorks melalui KoinPayLater semakin memperluas jangkauannya ke sektor FMCG pada tahun ini.

- Advertisement -

Langkah ini merupakan keputusan strategis bagi kedua perusahaan untuk memberikan solusi pembayaran yang lebih fleksibel kepada pelaku usaha yang menyediakan produk konsumsi sehari-hari.

Benedicto Haryono, CEO dan Co-Founder KoinWorks, memberikan pernyataan terkait kerja sama ini, “KoinWorks terus berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekosistem bisnis di Indonesia, khususnya dalam sektor FMCG yang terintegrasi secara menyeluruh dalam ekosistem penjualan dan distribusi. Dengan demikian, kami memiliki kesempatan untuk memberikan dampak yang lebih luas, baik kepada distributor maupun UMKM pemilik toko.”

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img