Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Dukung Pertumbuhan Bisnis Merchant, Indodana Menggelar ‘Barakkak Hadiah’ di Makassar

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Indodana Multi Finance, yang dikenal dengan nama Indodana Finance, mengumumkan kegiatan baru mereka yang bertajuk ‘Barakkak Hadiah Indodana’. Kegiatan ini menjadi langkah nyata perusahaan dalam mendukung pertumbuhan bisnis merchant di Kota Makassar dan sekitarnya.

Direktur PT Indodana Multi Finance, Iwan Dewanto, mengungkapkan bahwa ‘Barakkak Hadiah Indodana’ adalah bentuk dukungan dan komitmen perusahaan untuk memberikan manfaat bagi pengguna serta mendukung pertumbuhan bisnis bagi merchant mitra.

- Advertisement -

“Kami ingin memberikan kemudahan dan manfaat bagi pengguna layanan kami serta turut mendukung pertumbuhan bisnis merchant-merchant mitra kami,” ujar Iwan Dewanto yang dilansir dari Liputan6.com pada Kamis (28/3/2024).

Dalam event ini, pengguna layanan Indodana PayLater berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik senilai Rp100 juta, termasuk iPhone 15 Pro, Samsung A54, dan Smart TV 50 inci. Total ada 12 pemenang yang akan dipilih melalui undian.

- Advertisement -

Setiap transaksi menggunakan layanan pembiayaan Indodana PayLater di mitra merchant offline yang berpartisipasi dalam undian ini dengan minimal Rp3.000.000 akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan selama periode 11 Maret–30 April 2024.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img