Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Gelar RUPST di 15 Mei 2024, OK Bank Bakal Rombak Kepengurusan

InfoEkonomi.ID – PT Bank Oke Indonesia Tbk (DNAR) atau OK Bank telah menetapkan jadwal untuk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) serta Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada tanggal 15 Mei 2024. Salah satu fokus utama rapat adalah perubahan susunan pengurus perusahaan.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang dirilis pada tanggal 23 April, agenda rapat akan mencakup persetujuan terhadap perubahan pengurus Bank Oke Indonesia. Apabila memerlukan persetujuan dari OJK atau instansi berwenang lainnya, perubahan tersebut akan efektif setelah mendapatkan persetujuan tersebut.

- Advertisement -

Salah satu kursi yang kosong adalah posisi Direktur Kredit dan IT di OK Bank, menyusul pengunduran diri Inhyo Wang sejak tanggal 16 April 2024. Keputusan mengenai pengunduran dirinya akan ditentukan pada RUPSLB yang sama.

Inhyo sendiri sejatinya belum genap setahun menjabat sebagai Direktur Kredit dan IT di OK Bank. Ia ditunjuk untuk menempati posisi sebagai Direktur kredit dan IT OK Bank dalam agenda rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 12 Mei 2023.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img