Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

EIC 2024 Siap Digelar, Ribuan Atlet Siap Menyongsong Level Internasional

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Binaraga telah menjadi salah satu olahraga yang menarik minat publik di Indonesia. Kegiatan ini menggabungkan latihan fisik dengan pola makan ketat dan telah menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat modern.

Olahraga ini berkembang menjadi sebuah fenomena nasional dan internasional. Semakin banyak atlet binaraga yang bermunculan dan berpartisipasi dalam berbagai perlombaan di berbagai level.

- Advertisement -

Dilansir dari JawaPos, Setelah kesuksesan Evolene Indonesia Championship (EIC) pada tahun 2023 yang berhasil menarik 300 atlet untuk bersaing di tingkat internasional dan meraih Rekor MURI, Evolene Indonesia Championship (EIC) akan kembali digelar pada tahun 2024.

EIC merupakan kompetisi kebugaran dan binaraga internasional yang bekerja sama dengan NPC IFBB Pro League pertama di Indonesia. Ini adalah langkah awal bagi atlet menuju kompetisi Olympia. Sebagai bagian dari kategori IFBB Regional Show, pemenang EIC akan dikontrak oleh Evolene dan diikutsertakan dalam kompetisi internasional lainnya.

- Advertisement -

Selain meraih 8 medali dalam kompetisi internasional, para atlet ini juga diberi kesempatan untuk mengembangkan diri dalam bidang lain seperti pencipta konten, pembicara acara, atau juri kompetisi lokal.

“Ini menunjukkan dukungan nyata Evolene dan EIC terhadap atlet kebugaran dan binaraga di Indonesia,” kata Christian Dicky, CEO Evolene Indonesia.

Pada tahun 2024, EIC hadir dengan lebih banyak kategori dan kelas. EIC akan kembali diselenggarakan di International Conference Center, Bali, Indonesia pada tanggal 13 Juli 2024.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img