Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

BTN Raih Posisi Top 3 Tempat Kerja Terbaik di Indonesia Versi LinkedIn 2024

InfoEkonomi.ID – Prestasi gemilang berhasil ditorehkan oleh PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) yang kembali memperkuat posisinya sebagai salah satu tempat kerja terbaik di Indonesia. Menurut versi LinkedIn tahun 2024, BTN berhasil meraih peringkat Top 3 untuk pengembangan karir, mengalami lonjakan peringkat sebanyak 10 posisi dari tahun sebelumnya.

Kesuksesan ini dipandang sebagai hasil dari dedikasi perseroan dalam mengelola sumber daya manusia (SDM) yang efektif, serta merupakan bukti nyata dari transformasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terus berlanjut.

- Advertisement -

“Alhamdulillah buah dari transformasi BUMN, empat perusahaan BUMN masuk lima besar 15 perusahaan teratas di Indonesia untuk mengembangkan karier. Kami terus memperbaiki diri agar perusahaan-perusahaan BUMN bisa menjadi tempat bagi anak-anak muda bertalenta yang ingin mengembangkan karier profesionalnya,” kata Menteri BUMN Erick Thohir dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu.

Seperti diketahui, LinkedIn, dalam daftar Top Companies 2024: 15 Perusahaan Teratas untuk Pengembangan Karier, menyertakan empat BUMN di lima besar, dengan BTN salah satunya.

- Advertisement -

Menanggapi pencapaian ini, Direktur Human Capital, Compliance & Legal BTN Eko Waluyo menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini. Ia menekankan bahwa transformasi SDM yang telah diterapkan BTN selama beberapa tahun terakhir telah menghasilkan dampak positif yang signifikan.

“Kami terus berinovasi merancang program di mana peningkatan kesejahteraan dan karir karyawan terjamin. Tujuannya agar seluruh karyawan kami terus berupaya meningkatkan produktivitas terutama dalam menjalankan misi untuk mendukung pemerintah dalam membantu masyarakat Indonesia memiliki rumah yang layak huni,” tegas Eko.

Eko menjelaskan, beberapa peningkatan kesejahteraan karyawan yang telah dilakukan BTN seperti penyediaan Daycare serta program layanan konsultasi kesehatan fisik, mental, dan finansial karyawan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img