Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Yuhu! TASPEN Bayarkan THR untuk Pensiunan di 22 Maret 2024

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau TASPEN mengumumkan akan menyalurkan tunjangan hari raya (THR) untuk pensiunan aparatur sipil negara (ASN) per 22 Maret 2024. Pengumuman ini disiarkan melalui media sosial TASPEN, Instagram @taspen pada Senin (18/3/2024).

Dalam unggahan tersebut, diinformasikan bahwa penyaluran THR ini sesuai ketentuan yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 14 Tahun 2024 tentang Pemberian Tunjangan Hari Raya kepada Penerima Pensiun dan Tunjangan Tahun 2024.

- Advertisement -

Dimana dalam peraturan tersebut, tertulis jelas bahwa THR untuk pensiunan akan disalurkan mulai 22 Maret 2024.

Berikut detail lengkap terkait pemberian THR kepada penerima pensiun dari TASPEN:

- Advertisement -

1. Pembayaran Tunjangan Hari Raya kepada penerima pensiun dan penerima tunjangan Tahun 2024 mulai dilakukan tanggal 22 Maret 2024, dengan ketentuan sebagai berikut:

a. Besaran Tunjangan Hari Raya berdasarkan komponen penghasilan yang dibayarkan pada bulan Maret Tahun 2024 yang terdiri atas pensiun pokok, tunjangan keluarga, tunjangan pangan dan tambahan penghasilan;

b. Tunjangan Hari Raya, tidak dikenakan potongan iuran dan/atau potongan lain termasuk potongan kredit pensiun kecuali dikenakan pajak penghasilan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dan ditanggung pemerintah.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img