Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

WIKA Lanjutkan Pembangunan Jalan Sumbu Kebangsaan Timur Tahap 2 IKN

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) dipercaya melaksanakan pembangunan Jalan Sumbu Kebangsaan Sisi Timur Tahap II yang berlokasi di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Proyek ini akan dikerjakan dalam skema konsorsium oleh WIKA – BIT KSO, dengan porsi WIKA sebesar 70% dengan kontrak senilai Rp 586,20 Miliar.

WIKA dipercaya untuk melanjutkan proyek Jalan Sumbu Kebangsaan Sisi Timur Tahap 2 untuk melaksanakan finishing yang mencakup pekerjaan pengaspalan pada jalan, serta landscape yang dilengkapi dengan area khusus untuk para pejalan kaki dan pesepedah.

- Advertisement -

“Ini menunjukan kepercayaan Kementerian PUPR terhadap WIKA yang mampu mendeliver project secara konsisten sesuai dengan standar kualitas yang telah ditetapkan dalam rangka pembangunan infrastruktur IKN,” ungkap Direktur Utama WIKA Agung Budi Waskito (BW).

Proyek Jalan Sumbu Kebangsaan Sisi Timur tahap 2 ini sendiri merupakan paket lanjutan dari tahap 1 yang juga dikerjakan oleh WIKA dengan lingkup pembangunan struktur jalan dan jembatan, serta Multi-Utility Tunnel (MUT) yakni terowongan yang akan menampung semua jaringan pipa air hingga fiber optik dan kabel listrik di IKN.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img