Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Gandeng Pertamina Lubricants, BSI Berikan Kemudahan Akses Permodalan Bagi Mitra

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus mengembangkan sinergi dengan para pelaku industri di berbagai sektor untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan syariah di dalam negeri.

Kali ini, BSI menggandeng PT Pertamina Lubricants yang merupakan Anak Perusahaan Pertamina Patra Niaga yang bergerak di bidang produksi dan penjualan Pelumas.

- Advertisement -

Sinergi antara BSI dan PT Pertamina Lubricants ini dilakukan sebagai bagian dari pengembangan usaha sekaligus mempermudah 130 distributor pelumas Pertamina di seluruh Indonesia untuk mendapatkan fasilitas modal kerja sesuai dengan syariah yang dilengkapi dengan fitur pembiayaan yang lengkap dan syarat mudah.

Direktur Retail BSI Ngatari menyampaikan kerjasama ini akan semakin mendorong peran BSI untuk masuk kedalam ekosistem bisnis strategis salah satunya industri perminyakan. Kami optimis bahwa sistem pembiayaan di bank syariah ini mampu menunjang akselerasi pertumbuhan bisnis mulai dari core business hingga surrounding business ecosystem.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img