Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

TASPEN Borong Tiga Penghargaan pada Ajang BCOMSS 2024

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau TASPEN terus berkomitmen untuk menjaga kualitas penyampaian informasi dan edukasi program perusahaan secara optimal kepada masyarakat. Hal ini dibuktikan TASPEN dengan kembali meraih penghargaan dalam ajang BUMNCorporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024 untuk kategori tiga kategori.

Pada ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN dengan tema “Menggerakkan Masa Depan, Menuju Indonesia Emas” ini, TASPEN mendapatkan apresiasi atas upaya optimal dalam menjaga kualitas penyampaian informasi dan edukasi program perusahaan kepada masyarakat, baik melalui media massa maupun media sosial.

- Advertisement -

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir kepada Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko TASPEN Diyantini Soesilowati di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat (7/3).

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, “BUMN ditantang untuk terus melakukan terobosan. Perusahaan BUMN semakin hari harus semakin transparan. Itulah yang sejak awal saya juga dorong. saya push supaya terus tumbuh berkelanjutan.”

- Advertisement -

Ajang BCOMSS 2024 turut diikuti oleh seluruh perusahaan BUMN dan anak usahanya yang digelar untuk mendorong BUMN agar terus memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai bisnis dan Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) berkelanjutan perusahaan, serta berbagai program Kementerian BUMN.

Hal ini selaras dengan komitmen Menteri BUMN Erick Thohir agar BUMN dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img