Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Petrokimia Gresik Salurkan Bantuan TJSL Senilai Rp702,5 Juta

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID Petrokimia Gresik, perusahaan Solusi Agroindustri yang merupakan bagian dari holding Pupuk Indonesia, telah memberikan bantuan senilai Rp702,5 juta kepada 143 tempat ibadah dan lembaga sosial di sekitar perusahaan menyambut bulan suci Ramadan 1445 H. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Keuangan dan Umum Petrokimia Gresik, Robby Setiabudi Madjid, kepada perwakilan di Gresik, Jawa Timur, pada Selasa (5/3/2024).

Dilansir dari rilis petrokimia-gresik.com, Robby menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan dan telah rutin disalurkan setiap tahun. Program “Semarak Ramadan 1445H” ini bertujuan untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekitar atas dukungannya yang telah membantu kelancaran operasional perusahaan dalam mendistribusikan pupuk bersubsidi ke seluruh Indonesia.

- Advertisement -

Bantuan tersebut terdiri dari Rp7,5 juta untuk 15 masjid, Rp5 juta untuk 78 musala, Rp4 juta untuk 23 pondok pesantren, dan Rp4 juta untuk 27 panti asuhan. Robby berharap bahwa kegiatan Semarak Ramadan ini dapat memotivasi semangat beribadah dan meningkatkan kualitas diri setiap individu.

Selain itu, Robby menekankan bahwa kegiatan ini mencerminkan komitmen Petrokimia Gresik untuk tumbuh bersama dengan masyarakat sekitar dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img