Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

PERBANAS Gelar Aksi Tanam Pohon di Sungat Sei Sikambing Sumut

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID Perhimpunan Bank Nasional (PERBANAS) berkomitmen untuk memenuhi  tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat untuk memberikan nilai dan manfaat  berkelanjutan bagi para pemangku kepentingannya. Bentuk konkritnya adalah pelestarian lingkungan hidup yang berkelanjutan.

PERBANAS Pusat  bekerja sama dengan PERBANAS Daerah Sumatera Utara melalui Komite Masyarakat Perbankan Peduli (KMPP) dalam  melaksanakan kegiatan penanaman pohon di bantaran Sungai Sei Sikambing pada tanggal 2 Maret 2024 belum lama ini.

- Advertisement -

Jenis bibit pohon yang ditanam dalam kegiatan ini adalah pohon mahoni. Pohon mahoni dipilih karena memiliki keunggulan ekologis yang signifikan dan tahan terhadap berbagai kondisi lingkungan sehingga cocok ditanam di  bantaran sungai untuk  menjaga kestabilan ekosistem sungai. Sebanyak 300 pohon ditanam di  bantaran Sungai Sei Sikambing.

Tiolina Tumanggor, Wakil Bendahara PERBANAS Pusat menyampaikan, menanam bukan hanya sekedar memindahkan bibit untuk ditancapkan pada hamparan tanah yang telah di buat lubang, tapi juga menanam rasa cinta pada apa yang ditanam agar anak cucu dapat ikut merasakannya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img