Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Masuki Bulan Ramadan, Bukit Asam Salurkan 10.000 Paket Sembako

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Memasuki Ramadan 2024, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) membagikan 10.000 paket sembako untuk warga prasejahtera yang tinggal sekitar di wilayah operasional perusahaan. General Manager PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Unit Penambangan Tanjung Enim, Venpri Sagara, secara simbolis melepas kendaraan pengangkut sembako pada Kamis (14/3/2024).

“Paket sembako ini terdiri dari beras, minyak goreng, susu, dan gula. Di tengah kenaikan harga komoditas tersebut, mudah-mudahan bantuan yang kita salurkan dapat meringankan beban saudara-saudara yang kurang beruntung dan membawa keberkahan untuk kita semua,” kata Venpri Sagara.

- Advertisement -

Sebanyak lima kecamatan mendapatkan manfaat bantuan ini, yakni Kecamatan Tanjung Agung, Lawang Kidul, Muara Enim, Merapi Timur, dan Merapi Barat. Sebanyak 25 desa serta 21 Pondok Pesantren, panti asuhan, dan desa binaan di wilayah tersebut menjadi sasaran program bantuan.

Penyaluran bantuan paket sembako ini juga merupakan bagian dari rangkaian program sosial dalam rangka memperingati HUT ke-43 PTBA. Sebelumnya, terdapat dua kegiatan yang telah dilaksanakan, yaitu khitan massal gratis dan pembagian kursi roda adaptif untuk anak-anak penyandang Cerebral Palsy.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img