Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Berbagi Keberkahan, BSI Gelar Santunan 3.333 Anak Yatim di Bulan Ramadan

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggelar acara Santunan 3.333 Anak Yatim Tahun 2024 yang diselenggarakan di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Jakarta pada Selasa (19/3/2024). Acara ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin.

Acara ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk terus mengalirkan kemaslahatan kepada masyarakat, dan berbagi keberkahan di Bulan Ramadan 1445 H. Sebanyak 1.500 anak yatim dari 30 yayasan panti asuhan di Jabodetabek dan Banten diundang hadir secara langsung di Assembly Hall Jakarta Confension Center, Jakarta. Sementara, 1.833 anak yatim lainnya akan diundang oleh masing-masing Kantor Regional BSI di seluruh Indonesia.

- Advertisement -

Pada kesempatan ini, Wapres K.H. Ma’ruf Amin secara simbolis ikut memberikan kado THR berupa uang tunai senilai Rp 300.000,-/anak dan bingkisan.

Dalam sambutannya Wapres menyampaikan pesan, bahwa anak-anak sebagai penerus bangsa agar meneladani Rasulullah dan tingkatkan semangat belajar.

- Advertisement -

“Pada kesempatan ini, saya berpesan kepada anak-anak penerus bangsa yang hadir di sini. Jadikanlah bulan suci Ramadan sebagai momentum untuk lebih meneladani Rasulullah SAW. Tingkatkan terus semangat belajar untuk mengejar cita-cita yang tinggi,” tutur Wapres.

Sementara kepada pihak penyelenggara, Wapres pun berharap agar BSI selayaknya menjadi pintu yang membuka kesempatan bagi anak Indonesia, termasuk anak yatim, untuk berprestasi dan mengoptimalkan potensi yang mereka miliki, hingga saatnya nanti mampu mengisi ruang-ruang pembangunan dan membawa negeri pada kemajuan dan kesejahteraan.

“Sekiranya kegiatan yang baik ini juga dapat direplikasi oleh berbagai elemen lainnya,” pungkasnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img