Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

WIKA Menggelar Seminar Peduli Stunting Bersama 6.400 Kader Posyandu dan Orang Tua

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA), sebagai perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia, bersinergi dengan Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, dalam menyelenggarakan seminar mengenai pencegahan stunting.

Bertemakan “MPASI Kaya Protein Hewani Cegah Stunting”, acara ini berlangsung di Kantor Kecamatan Jatinegara pada Rabu (21/2).

- Advertisement -

Seminar hibrida ini, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun WIKA yang ke-64, menghadirkan spesialis laktasi dan Konselor Pemberian Makan Pendamping ASI, Dr. Shane Tuty Cornish, CBS, IBCLC.

Dengan dukungan dari 64 titik operasi WIKA yang tersebar di berbagai wilayah tanah air, seminar ini berhasil menarik perhatian 6.400 peserta, termasuk kader posyandu, ibu hamil dan orang tua balita.

- Advertisement -

Acara turut dihadiri oleh Camat Jatinegara, H. Muchtar, yang menyampaikan apresiasi atas inisiatif WIKA dalam menyelenggarakan Hari Gizi 2024 di Kecamatan Jatinegara. Hal ini sejalan dengan komitmen Kecamatan Jatinegara untuk mengurangi angka gizi buruk dan mencapai zero stunting pada anak-anak.

Melalui seminar ini, peserta mendapatkan edukasi menyeluruh mengenai Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MP ASI) sesuai standar Kementerian Kesehatan, khususnya memenuhi kebutuhan anak akan protein hewani yang sumbernya dapat dengan mudah didapatkan di pasar tradisional.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img