Kamis, April 25, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Makin Lengkap! BRI Hadirkan Fitur Investasi Emas di BRImo

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berinovasi untuk meningkatkan fitur dan layanan dalam super apps BRImo. Terbaru, BRI bekerja sama dengan Pegadaian menghadirkan fitur Investasi Emas di dalam BRImo.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan penambahan fitur Investasi Emas dalam BRImo ini bagian dari komitmen BRI untuk terus memperkuat ekosistem BRImo dan disisi lain meningkatkan literasi keuangan masyarakat, utamanya dalam investasi jangka panjang melalui emas.

- Advertisement -

“Kami berharap fitur BRImo ini dapat mendorong lebih banyak masyarakat untuk transaksi khususnya investasi emas Pegadaian tanpa repot, hanya cukup dari BRImo. Selain itu kami juga yakin bahwa investasi emas akan terus meningkat seiring dengan emas yang masih jadi acuan komoditas unggulan di industri dan permintaan masyarakat yang semakin tinggi. Terlebih ada dashboard monitor investasi” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan mengatakan bahwa menyimpan atau investasi emas dalam bentuk digital adalah salah satu bagian dari transformasi teknologi, “Melalui BRImo nasabah bisa membeli emas secara online tanpa harus memikirkan tempat penyimpanan emas tersebut, sehingga memberi kenyamanan dan fleksibilitas lebih bagi nasabah.” Ucap Damar.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img