Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Presdir BCA Tegaskan Paylater Bukan Alat Penutup Utang Lainnya

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jahja Setiaatmadja, menyoroti bahwa paylater seharusnya bukan digunakan sebagai alat untuk melunasi pinjaman lain. Menurutnya, paylater seharusnya dianggap sebagai sarana dalam sistem pembayaran, yang sebelumnya telah dikenal melalui kartu kredit.

Setiaatmadja menyadari bahwa penggunaan kartu kredit memiliki beberapa keterbatasan, salah satunya adalah persyaratan yang lebih ketat. Oleh karena itu, pihaknya berusaha menciptakan satu produk yang disebut paylater dengan tujuan membantu mereka yang mungkin belum mempunyai kartu kredit atau kesulitan untuk mengajukan kartu kredit karena tidak memenuhi syarat.

- Advertisement -

“Oleh sebab itu kita mencoba membuat satu produk yang kita sebut paylater. Tujuannya adalah menolong mereka yang mungkin belum memiliki credit card, mereka yang agak sulit meng-apply credit card belum memenuhi syarat,” katanya yang dilansir dari detik.com, Kamis (25/1/2024).

Meski demikian, ia mengatakan, paylater bukan untuk menutup pinjaman. “Jujur, paylater ini bukan alat untuk menutup pinjaman lain, ini yang sering terjadi,” katanya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img