Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Bank SulutGo dan Pemkab Boalemo Hadirkan Layanan Pembayaran Pajak Online

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Utara dan Gorontalo atau Bank SulutGo bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam pembaruan sistem pembayaran dan pemungutan pajak daerah serta retribusi daerah secara online.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) ini berlangsung pada tanggal 19 Januari 2024, bertempat di kantor pusat Bank SulutGo, yang dihadiri oleh para pejabat penting dari Pemerintah Kabupaten Boalemo dan Bank SulutGo.

- Advertisement -

Acara penandatanganan PKS ini dihadiri oleh Penjabat (Pj.) Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, Sp.d, MM, Kepala Badan Keuangan Daerah, Drs. Taufiq Kumali, MM, serta Ketua Tim Penggerak PKK Boalemo, Dr. Heldy Vanni Alam, S.Pd., M.pd. Dari pihak Bank SulutGo, turut hadir Direktur Kepatuhan, Bapak Machmud Turuis, Pimpinan Wilayah Gorontalo, Sjahron Botutihe, dan sejumlah Pemimpin Divisi Bank SulutGo.

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam proses pembayaran dan pemungutan pajak daerah serta retribusi daerah di Kabupaten Boalemo. Dengan diterapkannya sistem online yang canggih, diharapkan dapat memudahkan masyarakat dan pelaku usaha dalam melaksanakan kewajiban pajak mereka, serta mengoptimalkan pendapatan daerah.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img