Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

LRT Jabodebek Akan Beroperasi Hingga 01.42 WIB saat Malam Tahun Baru

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – LRT Jabodebek akan memperpanjang waktu operasionalnya dalam menyambut pergantian tahun baru 2024. Pada 31 Desember 2023 LRT Jabodebek akan beroperasi hingga pukul 01.42 WIB.

Selain itu, LRT Jabodebek juga menambah jumlah perjalanan. Mulai 27-29 Desember 2023 LRT Jabodebek akan mengoperasikan 240 perjalanan atau meningkat 25% jika dibandingkan hari normalnya.

- Advertisement -

Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono mengatakan, penambahan jumlah perjalanan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mengakomodasi lonjakan pengguna pada masa libur Nataru.

“Penambahan jadwal perjalanan menyambut libur Nataru dan waktu operasional khusus malam pergantian tahun baru kami hadirkan untuk meningkatkan pengalaman dan memberikan lebih banyak kesempatan untuk eksplorasi pengguna jasa dalam menggunakan LRT Jabodebek. Kami melihat antusiasme masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun 2024, sehingga khusus pada malam pergantian tahun, waktu beroperasi LRT Jabodebek akan lebih panjang,” ujar Mahendro dalam keterangan tertulisnya, dikutip Rabu (20/12/2023).

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img