InfoEkonomi.ID – Pos Indonesia resmikan merek dan logo baru POSIND: PosIndonesia Integrated National Disribution di Pos Bloc Surabaya. POS IND hadir dengan semangat kolaborasi, integrasi, dan visi untuk membangun sinergi logistik sebagai tulang punggung ekonomi negara.
Kehadiran POS IND akan mendorong perubahan serta membangun masa depan sektor logistik yang lebih baik bagi Indonesia. Persemian merek dan logo POS IND ditandai dengan pemutaran video yang disaksikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.
“Semangat yang diusung yaitu Together to Accelerate, tagline ini menggambarkan semangat kolaborasi POS IND dengan berbagai perusahaan logistik untuk berfokus pada percepatan perkembangan dan kemajuan sektor logistik nasional,” ungkap Erick. Peresmian logo dan branding baru ini merupakan penegasan atas nafas baru transformasi menuju BUMN logistik sesuai dengan arahan dari Pemerintah melalui Kementerian BUMN.
Lahirnya POS IND merupakan wujud langkah transformatif dan awal babak baru dalam sejarah panjang industri pos di Indonesia. Tak hanya menjadi penyedia layanan, POS IND memiliki semangat baru guna mempercepat kemajuan logistik di Indonesia.
Direktur Utama POS IND Faizal R. Djoemadi menjelaskan bahwa peresmian merek dan logo merupakan gambaran menuju BUMN logistik yang modern, dapat bersaing secara global serta merupakan bentuk nyata atas dukungan perusahaan terhadap peningkatan ekonomi nasional.