Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

BRI Kucurkan Dana Pendidikan Untuk 76 Paskibraka Nasional

InfoEkonomi.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memberikan apresiasi berupa dana bantuan pendidikan bagi 76 anggota pasukan pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional dan 55 tenaga pendukung yang telah menyelesaikan tugasnya pada Upacara Bendera 17 Agustus 2023 di Jakarta.

Melalui rilis BRI di Makassar, Rabu, disebutkan langkah ini merupakan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) yang mengangkat tema “Semangat Bangsa dari Paskibraka”.

- Advertisement -

Apresiasi kepada Paskibraka Nasional dan tenaga pendukung tersebut, sebagai rangkaian BRILian Independence Week 2023 di BRILian Center, Kantor Pusat BRI Jakarta, Selasa (22/8).

Apresiasi ini menjadi cara lain dari BRI dalam memaknai Hari Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia yang mengusung semangat “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

- Advertisement -

Direktur Jaringan & Layanan BRI Andrijanto yang hadir dalam penyerahan apresiasi tersebut mengungkapkan bahwa anggota Paskibraka Nasional 2023 dari 38 provinsi telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, sejak seleksi hingga Upacara Pengibaran Bendera dan penurunan Sang Merah Putih di Istana Merdeka pada 17 Agustus lalu.

“Anggota Paskibraka telah menunaikan tugasnya dengan baik, karena itu patut mendapatkan apresiasi dari semua pihak,” kata dia.

Adrijanto mengatakan juga mengetahui bahwa seleksi untuk menjadi anggota Paskibraka Nasional ini tidak mudah, mulai dari tingkat sekolah, tingkat kabupaten/kota, dan tingkat Provinsi.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img