Sabtu, September 23, 2023
spot_img

BERITA UNGGULAN

PTPP Tekankan Jaga Integritas dalam Pembangunan Proyek IKN

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Presiden Komisaris PT Pembangunan Perumahan (PTPP) Andi Gani Nena Wea meminta seluruh jajarannya untuk selalu menjaga integritas serta disiplin dalam menjalankan tugas.

Apalagi, kata Andi Gani, PTPP saat ini banyak mengerjakan Proyek Strategis Nasional (PSN) termasuk Proyek Pembangunan Istana Negara dan Kantor Presiden di Ibu Kota Negara (IKN).

- Advertisement -

“Disiplin dan menjaga integritas mutlak harus dijalankan bagi para insan PP dimanapun bekerja,” tegas Andi Gani saat memberikan arahan ke seluruh jajaran PTPP dalam PP Awards 2023 di kantor PTPP, Jakarta, Rabu, 23 Agustus 2023.

Selain Presiden Komisaris PTPP Andi Gani Nena Wea, hadir juga Direktur Utama PTPP Novel Arsjad, beserta seluruh jajaran komisaris dan direksi PTPP lainnya.

- Advertisement -

Andi Gani mengatakan, sebagai Perusahaan BUMN konstruksi, PTPP selalu siap sedia berkomitmen secara profesionalisme dan menjunjung integritas dalam mengerjakan proyek-proyek infrastruktur nasional demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk secara berkelanjutan berkontribusi dalam memajukan infrastruktur Indonesia, sejalan dengan visi misi kami untuk menciptakan solusi konstruksi yang inovatif dan berkelanjutan,” katanya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img