Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Tingkatkan Ekonomi Nasional, BNI Ajak Diaspora Dan Pekerja Migran Berdayakan UMKM

InfoEkonomi.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendapat mandat khusus dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara untuk bisa menjadi bank internasional.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan, BNI memiliki tugas untuk membawa pelaku usaha indonesia masuk ke level kompetisi yang lebih tinggi di kancah global.

- Advertisement -

Hal itu disampaikan Erick dalam kunjungannya ke BNI Representative Office Amsterdam (BNI Amsterdam) di Amsterdam, Belanda.

Tak sekadar pembiayaan, lanjut Erick, BNI juga bertugas melakukan pendampingan berkelanjutan guna memastikan potensi ekspansi internasional digarap secara optimal.

- Advertisement -

“Kantor representatif BNI Amsterdam merupakan wujud nyata dari BUMN bersama BNI untuk membuat pelaku usaha Indonesia tidak hanya jago kandang,” ujar Erick.

Dalam rangka memenuhi tugas tersebut, BNI telah merancang suatu program untuk membantu serta mendukung hilirisasi pengusaha lokal maupun internasional.

“Jadi BNI pada saat ini merancang suatu program yang mendukung bukan hanya pengusaha Indonesia yang ke luar negeri atau pengusaha luar masuk ke Indonesia,” ungkap Royke dalam wawancara khusus bersama MNC Media, ditulis Rabu (24/5/2023).

Menurut Royke, BNI melihat potensi besar dari diaspora dan pekerja migran yang akan membawa ekonomi Indonesia lebih maju lagi.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img