InfoEkonomi.ID – Center for Public Relations, Outreach and Communication (CPROCOM) berhasil menerima Top Creating Shared Value (CSV) Award 2022 dari Infobrand dan Tras N Co untuk program “Bumi Butuh Aksi Kita (GSM)” dalam sebuah acara yang digelar pada Rabu (30/11) di Jakarta. Ini merupakan pertama kalinya CPROCOM mengikuti lomba dan mendapatkan penghargaan sejak perusahaan itu berdiri pada 8 Juni 2018.
CEO CPROCOM, Dr. Emilia Bassar usai menerima penghargaan mengungkapkan rasa bangga dan syukur atas diraihnya penghargaan tersebut berkat kerja keras tim CPROCOM serta kontribusi para volunteer, pembicara, moderator, donator dan rekan-rekan media yang selalu mendukung kegiatan CPROCOM.
“Sejak awal kami melakukan kegiatan sosial, tidak ada sedikit pun atau terbentuk atau pun itu melakukan atau mengikuti awards semacam ini. Karena semuanya dimulai dari hati dan adanya passion. Kami melakukan sesuatu untuk menjaga bumi ini dan melakukan yang terbaik untuk orang-orang sekitar melalui komunikasi perubahan iklim,” ujar Emilia Bassar.
Dirinya menilai, TOP CSV Award bukan hanya semata-mata ajang penilaian dan pemberian penghargaan, namun di dalamnya ada proses pembelajaran dan evaluasi yang dapat diimplementasikan untuk program CSR selanjutnya.