Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Trafik Layanan Data Telkomsel Tumbuh 59% Selama KTT G20

InfoEkonomi.ID – Selama gelaran puncak KTT G20 13-17 November 2022 di Bali, Telkomsel mencatatkan lonjakan trafik layanan data lebih dari 59 persen. Pertumbuhan tersebut sejalan dengan upaya Telkomsel dalam memastikan hadirnya konektivitas digital berteknologi terdepan, dengan dukungan infrastruktur tambahan sejumlah 88 BTS 4G/LTE serta 39 BTS 5G yang menjangkau titik-titik rangkaian kegiatan KTT G20, menggenapi total BTS yang mencapai lebih dari 7.800 unit di seluruh Provinsi Bali.

Untuk layanan 5G, trafik telekomunikasi Telkomsel juga mengalami peningkatan lebih dari 176 persen dibandingkan hari biasa. Pada gelaran layanan 5G di Bali yang salah satunya menggunakan frekuensi milimeter wave 26 GHz, kecepatan download 5G Telkomsel mencapai 5,2 Gbps.

- Advertisement -

Telkomsel juga mencatatkan aktivasi kartu perdana Telkomsel PraBayar Tourist tumbuh mencapai lebih dari 50 persen dibandingkan hari biasa. Produk unggulan tersebut telah dipercaya para perwakilan delegasi, termasuk awak media dari mancanegara untuk mendapatkan solusi konektivitas digital bernilai tambah. Terlebih dengan dukungan bonus kuota data/internet sebesar 25 GB dan kuota telepon lokal 25 menit, serta tambahan alokasi kuota data/internet 100 GB di jaringan 5G. Selama kegiatan KTT G20 di Bali, turis mancanegara yang menggunakan layanan international roaming Telkomsel juga meningkat hingga 24 persen.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img