Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Pertamina Terus Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

InfoEkonomi.ID – PT Pertamina (Persero) terus sigap bergerak menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak gempa Cianjur, Jawa Barat. Hingga saat ini, total bantuan mencapai Rp948 juta. Dari total bantuan tersebut, sebesar Rp 24,2 juta sudah disalurkan.

Pjs. Vice President Corporate Communication Pertamina, Heppy Wulansari menginformasikan bantuan yang sudah diserahkan berupa sembako dan makanan siap saji, perlengkapan baik untuk dapur umum, perlengkapan di tempat penampungannya dan lain lain, obat-obatan dan tenaga medis, serta sisanya dalam bentuk BBM.

- Advertisement -

Bantuan tersebut disalurkan melalui BPBD Kabupaten Cianjur, Posko BUMN, Kepolisian Daerah Jawa Barat, dan Yayasan Eka Sejahtera.

Heppy menambahkan, Pertamina melalui anak perusahaan dan afiliasinya bergerak simultan untuk mengamankan distribusi BBM dan LPG serta membantu masyarakat terdampak bencana sesaat setelah terjadinya gempa di Cianjur, Jawa Barat.

- Advertisement -

“Pertamina grup bersatu padu menyatukan energi untuk memulihkan wilayah terdampak bencana berkoordinasi dengan Pemda/BPBD setempat,” ujar Heppy.

Sebagai BUMN energi, Pertamina melalui program Pertamina Peduli tidak hanya menyalurkan bantuan BBM dan LPG untuk masyarakat di lokasi bencana, melainkan juga kebutuhan logistik untuk meringankan beban para pengungsi atau korban terdampak bencana.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img