Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Kunjungan Delegasi Kemhan Brunei Darussalam ke PT Pindad

InfoEkonomi.ID – Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose menerima kunjungan Delegasi Kementerian Pertahanan atau Kemhan Brunei Darussalam yang dipimpin oleh Kolonel (Bersara) Norsuriati binti Haji Sharbini pada Kamis 10 November 2022 berlokasi di Auditorium PT Pindad Bandung. Kunjungan Delegasi Kementerian Pertahanan Brunei Darussalam didampingi oleh Timbalan Setiausaha Tetap (Dasar & Strategi) Haji Adi Ihram bin Dato’ Paduka Haji Mahmud, Ketua Staf Markas Angkatan Bersama, Angkatan Bersenjata Diraja Brunei Leftenan Kolonel Aldi bin haji Hassan, Athan Brunei Darussalam untuk Indonesia Kolonel Pengiran Aedie beserta jajaran. Turut hadir Dirkesinhan Brigjen TNI Steverly C. Parengkuan beserta jajaran Kemhan RI dan Direktur Bisnis Produk Hankam PT Pindad, Wijil Jadmiko Budi beserta jajaran PT Pindad.

Tujuan dari kunjungan Delegasi Kementerian Pertahanan Brunei Darussalam adalah meninjau fasilitas produksi dan produk pertahanan keamanan Indonesia terkhusus di PT Pindad. Kunjungan langsung ke PT Pindad juga membahas adanya berbagai potensi kerja sama yang dapat dilakukan.

- Advertisement -

Kegiatan kunjungan diawali oleh penyambutan Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi dan waktu yang diberikan oleh Delegasi Kemhan Brunei Darussalam yang memberikan perhatian khusus pada PT Pindad.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Delegasi Kementerian Pertahanan Brunei Darussalam dan apresiasi atas ketertarikan terhadap produk PT Pindad. PT Pindad adalah produsen utama berbagai produk alutsista untuk memenuhi kebutuhan pertahanan negara dengan produk utama senjata ringan, senjata berat, senjata genggam, amunisi kaliber kecil hingga besar dan kendaraan khusus berbagai jenis. Fasilitas produksi utama kami berada disini, yaitu di Pindad Bandung, dan kami memiliki fasilitas produksi munisi yang berada di Turen, Malang Jawa Timur.” Jelas Abraham Mose dalam memperkenalkan dan menjelaskan PT Pindad kepada Delegasi Kemhan Brunei Darussalam.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img