Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Dukung Penuh Kemajuan UMK KAI Resmikan Teras UMK

InfoEkonomi.ID – PT Kereta Api Indonesia (Persero) meresmikan Teras UMK (usaha mikro dan kecil) di Stasiun Bandung, Kamis (10/11). Teras UMK di Stasiun Bandung ini adalah Program Pendayagunaan UMK Mitra KAI yang pertama dibuka di lingkungan area bisnis KAI. Tujuannya adalah sebagai sarana UMK binaan KAI untuk menjajakan produknya bagi masyarakat, khususnya pelanggan kereta api.

Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo mengatakan, meskipun menghadapi tantangan yang luar biasa akibat pandemi selama 2 tahun, KAI dengan semangat tinggi terus membangun kolaborasi dalam rangka membangun kemanfaatan kepada lingkungan. Hal ini diwujudkan salah satunya dengan meresmikan Teras UMK di Stasiun Bandung.

- Advertisement -

“Hadirnya Teras UMK ini juga merupakan dukungan KAI terhadap program Kementerian BUMN dalam rangka membangun konektivitas dan kesinambungan antara BUMN dengan masyarakat setempat. Sehingga ada suatu komunikasi yang saling menunjang dan menundukung dimana KAI sudah melakukan program-program TJSL di bidang pendayagunaan UMK, sehingga di setiap wilayah kerja KAI ada TJSL ataupun mitra-mitra binaan yang terus kita kembangkan,” kata Didiek. Senin (14/11).

Teras UMK di Stasiun Bandung terletak di sisi selatan stasiun. Berbagai produk dengan kualitas terbaik dapat dibeli di Teras UMK seperti makanan, minuman, fesyen, dan kerajinan yang seluruhnya merupakan produk UMK. Sebanyak 24 UMK binaan KAI libatkan untuk mengisi etalase Teras UMK. Pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian melalui uang tunai, kartu debit, kartu kredit, ataupun menggunakan QRIS.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img