InfoEkonomi.ID –Â Kertasive sebuah produk yang sudah dikenal oleh banyak kalangan praktisi dunia furnitur dan interior karena sangat memperhatikan hal-hal detail yang mampu menunjang suasana nyaman pada interior dan furnitur.
Para pelanggan sangat mudah sekali untuk mendapatkan produk-produk Kertasive di mana perusahaan telah menyebarkan produknya di seluruh nusantara sehingga konsumen dapat mencarinya di toko-toko terdekat.
Dalam hal memuaskan konsumennya, perusahaan melakukan berbagai inovasi-inovasi dengan menghadirkan pilihan warna yang lebih bervariatif serta teknologi baru guna memenuhi kebutuhan masyarakat di setiap harinya.
Hingga pertengahan tahun ini, perusahaan sudah merilis ratusan warna baru yang sudah beredar di pasar laminasi Indonesia. Pangsa pasar yang luas mulai dari industri rumahan, rumah sakit, pameran hingga department store ditambah pilihan warna terbaik dan kemudahan dalam pengaplikasiannya telah menjadikan Kertasive sebagai pilihan utama dalam finishing interior.
Atas kinerja yang telah dilakukan, Kertasive sukses mendapatkan penghargaan bergengsi TOP Brand 2022 sebagai bukti keberhasilan perusahaan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.
Menjangkau Pengrajin Furnitur, Komunitas dan Mahasiswa
Sepanjang 2022 ini, perusahaan mengadakan tur keliling Indonesia dengan mengunjungi langsung distributor dan para pengrajin furnitur mulai dari industri rumahan hingga pengusaha besar dalam sebuah event Kertasive Explore Cities. Acara ini akan terus dilakukan untuk memperkenalkan warna-warna baru dan keunggulan produk premium Kertasive di hadapan para peserta yang hadir sekaligus sebagai ajang silaturahmi, problem sharing dan berbagi tips n trick pemasangan produk unggulan Kertasive. Diharapkan, acara ini dapat menjalin komunikasi serta keakraban antar distributor dan para pelaku usaha furnitur.
Selain kalangan pengusaha, perusahaan juga secara masif hadir di hadapan para mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia, khususnya jurusan interior design dan arsitektur. Hal ini dilakukan sebagai komitmen perusahaan untuk ikut serta dalam menambah wawasan mahasiswa tentang teknologi dan tren terbaru di dunia interior sekaligus dalam rangka memperkenalkan produk unggulan sejak dari bangku kuliah agar setelah lulus dan bergabung ke dunia kerja menjadikan Kertasive pilihan utama dalam berbagai proyek interior baik secara individual maupun tim.
Terobosan baru produk yang tawarkan, baik dari sisi teknologi dan efisiensinya tentu harus diiringi dengan pelatihan intensif agar dalam mengaplikasikannya dapat sesuai standar yang telah ditentukan. Untuk itu, Kertasive juga mengadakan pelatihan sebagai salah satu event rutin untuk mempraktikkan langsung pemasangan Kertasive dengan didampingi oleh tukang berpengalaman.
Tren Kertasive Tumbuh Positif
Dalam setahun terakhir, pertumbuhan dan penyebaran Kertasive menunjukkan tren yang sangat positif. Tercatat, pada semester pertama tahun 2022 jumlah distributor tumbuh 40 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini tentunya diiringi juga dengan meningkatnya pertumbuhan dari sisi penjualan. Pencapaian ini tentunya menjadi komitmen perusahaan untuk selalu berkembang dan menjadi perusahaan yang sehat dan menjaga konsistensi dalam industri laminasi furnitur dan furnitur.