Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Deretan MoU Strategis PT Pindad di Gelaran Indo Defence 2022

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Pindad menandatangani berbagai MoU (Memorandum of Understanding) pada gelaran pameran Industri Pertahanan Internasional terbesar se-Asia Tenggara, Indo Defence 2022 Expo & Forum yang digelar pada 2-5 November 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Gelaran Indo Defence 2022 menjadi media komunikasi dan informasi yang efektif untuk menjalin berbagai kontrak bisnis dan kerja sama strategis untuk memperkuat kapasitas dan kapbilitas PT Pindad.

Adapun berbagai MoU yang ditandatangani antara lain:

- Advertisement -

1. MoU Pindad dengan Republic Armamen Industri

Pindad bersama dengan Republic Armamen Industri menjajaki kerjasama dalam bidang sub assy dan suku cadang senapan serbu jenis bullpup kal 5.56 mm yaitu IFAR 5.56 dengan ruang lingkup Rakitan Laras, Rakitan Pembawa Penutup, Rakitan Picu Lengkap, Rakitan Pemukul, Piston, Pemegat Tembak, dan Pegas Pemegat. Pada kerja sama ini juga akan di lakukan pengembangan dan produksi bersama IFAR 5.56.

- Advertisement -

2. LOI Pindad dengan Dwi Mitra dan NKRI

Pindad menandatangani LOI dengan PT Dwimitra Pasifik Internasional dan PT Nanggala Kencana Rekatama Indonesia terkait keinginan untuk bekerjasama terkait pembelian 100 pucuk produk Pistol Sport & Bela Diri produksi PT Pindad.

3. MoU Pindad serta Pindad Enjiniring Indonesia/PT PEI (anak perusahaan Pindad) dengan Two Sun Eng serta Kyeongin Tech (Korea)

PT Pindad dan anak perusahaan nya PT Pindad Enjiniring Indonesia (PEI) menjalin kerja sama dengan perusahaan asal Korea yaitu PT Two Sun Eng dan Kyeongin Tech terkait Remote Controlled Weapon Station (RCWS). Dalam penandatanganan ini para pihak setuju untuk menjalin kerja sama yang memiliki ruang lingkup perakitan lokal, produksi bersama, integrasi ke kendaraan, pemasaran dan penjualan, layanan purnajual, pengembangan bersama, pengujian dan sertifikasi, serta serangkaian program alih pengetahuan.

- Advertisement -

4. MoU Pindad dengan Indumil (Kolombia)

PT Pindad dan Indumil perusahaan asal kolombia melakukan penandatanganan MoU sebagai langkah awal untuk menginisiasi keinginan bersama untuk melakukan kerja sama strategis dengan ruang lingkup di bidang produk militer dan produk komersial yang meliputi Pemasaran dan Penjualan Bersama, Produksi dan perakitan bersama, pengembangan bersama, serta pelatihan produk.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img