Kamis, September 21, 2023
spot_img

BERITA UNGGULAN

Adakami Targetkan Peningkatan Kualitas Debitor Tahun 2023

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Perusahaan financial technology (fintech) peer to peer lending (P2P) AdaKami membidik sejumlah target bisnis pada tahun depan, salah satunya meningkatkan kualitas debitor.

Business Development Manager AdaKami Jonathan Krissantosa mengatakan, target AdaKami pada tahun depan masih meningkatkan kualitas debitor dengan seleksi yang lebih terstruktur.

- Advertisement -

“Target bisnis tersebut sudah dimulai pada tahun ini dengan mengkaji ulang sistem credit scoring, sehingga kami bisa memetakan user AdaKami dengan lebih baik lagi,” ujar Jonathan dikutip Bisnis, Sabtu (19/11) lalu.

Selain itu, Jonathan menyampaikan, pemenuhan ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terbaru juga menjadi fokus bagi AdaKami agar bisa sesuai standar OJK, dan mampu memberikan pelayanan pendanaan kepada masyarakat lebih cepat.

- Advertisement -

Di sisi lain, AdaKami, melalui fasilitas pinjaman tanpa agunan (KTA) dari PT Pembiayaan Digital Indonesia, telah memperkuat pelayanannya dengan perlindungan gratis yang diberikan untuk seluruh pengguna AdaKami.

Fasilitas tersebut tersedia hingga 500.000 proteksi asuransi untuk berbagai risiko kecelakaan personal yang bisa didapatkan dengan menukarkan 1 poin, Adakami berharap layanan ini mampu berikan berikan nilai tambah yang bermanfaat untuk melindungi nasabah.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img