Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Rupiah Cepat Salurkan Pinjaman Total Sebesar Rp 15,4 T

InfoEkonomi.ID – Sampai dengan 30 Oktober 2022, Rupiah Cepat sudah menyalurkan pinjaman dengan total sebesar Rp 15,4 triliun. Pinjaman tersebut telah disalurkan kepada 352.800 peminjam aktif perorangan.

Direktur Utama Rupiah Cepat Yolanda Sunaryo mengatakan, kehadiran fintech di Indonesia, menjadi salah satu alternatif positif bagi masyarakat, terlebih untuk kalangan underserved dan unbanked masih banyak tersebar di berbagai wilayah, termasuk bagi para pelaku UMKM. Untuk itu, pihaknya turut meriahkan Fintech Lending Days Yogyakarta merupakan acara yang diadakan oleh Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) didukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang digelar di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada 27 Oktober 2022.

- Advertisement -

Yolanda menambahkan, pihaknya hadir mendukung pertumbuhan Fintech Pendanaan Bersama di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya, serta turut mendukung acara Fintech Lending Days untuk meningkatkan edukasi dan literasi keuangan masyarakat khususnya terkait perkembangan produk keuangan digital.

“Serta mendorong percepatan inklusi keuangan dengan dukungan penuh dari sector swasta dan pemerintah,” ungkap Yolanda dalam keterangan pers, Jumat (4/11/22) lalu dikutip dari Investor.id.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img