Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

PT Pindad Tandatangani MoU dengan PT PGN

InfoEkonomi.ID – Direktur Teknologi & Pengembangan PT Pindad, Sigit P. Santosa dan Direktur Infrastruktur dan Teknologi PT PGN, Achmad Muchtasyar menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) terkait Pengembangan Teknologi dan Industri Pemanfaatan Gas Bumi pada 07 Oktober 2022 di Diklat Wisma PT PGN, Bandung. Penandatanganan MoU disaksikan oleh GM Peralatan Industri dan Jasa Andri Setiyoso, VP Inovasi Windhu Paramarta, Komisaris PT PGN Warih Sadono dan Christian Siboro serta Direktur SDM PT PGN Beni S. Hidayat.

MoU ini juga merupakan kerja sama yang dilakukan setelah sebelumnya PT PGN mengunjungi Pindad dan membahas terkait beberapa kerja sama yang akan dilakukan seperti pengembangan tabung LNG dan CNG, Filling Station, dan Mobile Refueling Unit (MRU)

- Advertisement -

Direktur Teknologi dan Pengembangan PT Pindad, Sigit P. Santosa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi nya kepada PT PGN atas jalinan kerja sama nya dengan PT Pindad dan kemudian menjelaskan mengenai dual-use technology PT Pindad sebagai Core business Perusahaan.

“PT Pindad merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Produk Hankam juga memiliki lini bisnis di bidang Industrial. Pada kesempatan kali ini kita akan melakukan penandatanganan MoU antara PT Pindad dan PT PGN di bidang Industrial khususnya infrastruktur, diharapkan dengan adanya penandatangan ini kedepannya akan menghasilkan suatu elemen baik dari segi inovasi ataupun produk yang maksimal dan membangun sinergi BUMN dengan baik.” Jelas Sigit P. Santosa.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img