Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

BNI Kuasai 30% Aliran Perdagangan Ekspor-Impor Indonesia

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) atau BNI telah menjalin hubungan dengan lebih dari 1.200 bank koresponden di 85 negara dan mencakup 15 mata uang untuk mendukung bisnis internasional. Direktur Enterprise & Commercial Banking BNI Muhammad Iqbal mengatakan jaringan internasional perseroan telah hadir di lokasi-lokasi strategis, di tiga benua yakni Asia, Eropa dan Amerika.

Hal ini juga dilakukan sebagai mandat BNI yang ditugaskan untuk menjadi bank global asal Indonesia dan mendorong peran untuk menjadi motor pendorong perdagangan serta investasi global.

- Advertisement -

“Tentunya, sebagai bank yang mendapat mandat untuk menjadi bank global asal Indonesia, persero sudah tergolong siap untuk melompat lebih tinggi. Semua peluang akan selalu kami optimalkan sebaik mungkin untuk terus mendorong perdagangan ekspor-impor dan aliran FDI Indonesia,” sebutnya dalam keterangan resmi, Rabu (12/10/2022).

BNI hadir di 11 negara dengan seperti London, New York,Singapura, Hongkong, Tokyo, Osaka, Seoul dan Amsterdam mewakili sekitar 30% dari aliran perdagangan ekspor-impor Indonesia dan aliran FDI.

- Advertisement -

Iqbal menyampaikan bahwa persero memiliki program desk internasional yang memberikan layanan konsultasi kepada perusahaan asing untuk mendirikan operasi regional di Indonesia, seperti rekomendasi mitra lokal, perizinan, dan modal investasi.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img