Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Nikmati Destinasi Wisata di Bangka Belitung bersama DAMRI

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Kepulauan Bangka Belitung dianugerahi oleh pemandangan alam yang sangat indah, khususnya wisata Tanjung Berikat dan Teluk Gembira yang merupakan salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN). Destinasi tersebut menjadi tujuan favorit pelanggan yang ingin melupakan sejenak hiruk pikuk kegiatan sehari-hari. DAMRI hadir melalui armada yang dapat diandalkan pelanggan sebagai transportasi umum menuju destinasi wisata tersebut.

Hadirnya DAMRI di KSPN tersebut menjadi akomodasi dan pendukung keberlangsungan wisata Indonesia, agar semakin dikenal oleh masyarakat lokal hingga internasional. Dengan layanan yang diberikan, DAMRI percaya bahwa armada ini dapat menjangkau hampir seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang memiliki kegemaran menjelajah kawasan wisata.

- Advertisement -

Akhmad Zulfikri, Corporate Secretary DAMRI mengatakan bahwa layanan KSPN ini menjadi sarana pendukung dari keberadaan kawasan-kawasan wisata yang ada di Indonesia. Sehingga kawasan tersebut dapat mudah terjangkau oleh seluruh kalangan masyarakat. “Potensi kawasan wisata yang Indonesia miliki sangat melimpah ruah, maka dari itu peran transportasi sangat diperlukan sebagai alat penghubung keterjangkauan kawasan wisata kita,” tambahnya pada Kamis, (27/10/2022).

DAMRI melayani armada KSPN dengan rute Pangkal Pinang – Tanjung Berikat (PP) dan Tanjung Pandan – Membalong. Dengan detail jadwal serta destinasi sebagai berikut:

- Advertisement -

1. Layanan Pangkal Pinang – Tanjung Berikat (PP), memiliki dua jadwal keberangkatan dari Pool DAMRI Pangkal Pinang, yakni pukul 10.00 WIB dan 14.00 WIB. Sedangkan jadwal keberangkatan dari Tanjung berikat, tersedia pukul 06.30 WIB dan 13.30 WIB. Armada beroperasi setiap hari dengan tarif Rp25.000.

Destinasi yang dilalui DAMRI di antaranya adalah Pusat Kota Pangkal Pinang – Simpang Empat Ramayana – Simpang Empat Semabung – Kampung Dul – Kampung Jeruk – Air Mesu – Desa Wisata Namang hingga Pantai Tanjung Berikat.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img