Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

SUCOFINDO Raih Apresiasi TOP GRC AWARDS 2022

InfoEkonomi.ID – PT SUCOFINDO berhasil meraih penghargaan TOP GRC AWARDS #5STARS dalam ajang TOP GRC AWARDS 2022. Direktur Utama PT SUCOFINDO Mas Wigrantoro Roes Setiyadi meraih apresiasi sebagai The Most Committed GRC Leader.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Ketua Penyelenggara TOP GRC Awards 2022 sekaligus Pemimpin Redaksi TopBusiness M Lutfi Handayani bersama dengan Ketua Lembaga Kajian Nawacita Samsul Hadi, serta Dewan Pakar Komite Nasional Governance (KNKG) sekaligus Dewan Juri TOP GRC Awards 2022 Mas Achmad Daniri dan Hotbonar Sinaga kepada Direktur Utama PT SUCOFINDO Mas Wigrantoro Roes Setiyadi di Jakarta (6/9).

- Advertisement -

Ketua Dewan Juri TOP GRC AWARDS 2022, Antonius Alijoyo, mengatakan bahwa kegiatan TOP GRC AWARDS 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business ini, memiliki arti penting, yakni untuk mendorong perusahaan-perusahaan di Indonesia, agar kinerja bisnisnya, dapat terus tumbuh secara berkelanjutan, dengan didasari pada penerapan prinsip-prinsip Good Governance, Risk Management, dan Compliance Management, yang efektif dan terintegrasi.

“Dengan semakin efektifnya implementasi GRC ini, maka kinerja bisnis perusahaan-perusahaan di Indonesia, akan tetap aman dan tumbuh dengan baik, sehingga kepercayaan masyarakat dan investor, baik dari dalam dan luar negeri, akan tetap terjaga dan bahkan makin meningkat,” kata Antonius.

- Advertisement -

Dalam kegiatan TOP GRC Awards ini, klasifikasi kategori penghargaan didasarkan pada pencapaian level bintang, sedangkan untuk bintang 5 adalah level tertinggi.

Penilaian bintang 5 berdasarkan penerapan sistem, infrastruktur, dan implementasi yang terkait dengan Tata Kelola Perusahaan yang baik (GCG), Manajemen Risiko, dan Manajemen Kepatuhan, serta pemanfaatan teknologi digital di perusahaannya, berada di level yang sangat ekselen (luar biasa).

“Semakin tinggi level bintangnya, maka semakin baik sistem, infrastruktur, dan implementasi GRC di perusahaan, sehingga dapat mendukung peningkatan kinerja bisnis perusahaan secara berkelanjutan,” ujar Antonius.

Pemimpin Redaksi TopBusiness, M. Lutfi menyampaikan bahwa, “Antusiasme keikutsertaan pada ajang ini cukup tinggi ditandai dengan TOP GRC Awards 2021 diikuti/disaring dari 1000 perusahaan, baik BUMN, perusahaan di pasar modal, dan perusahaan swasta nasional atau pun multinasional.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img