Buka Rekening bank bjb Dapat Tiket Konser Solo Batik Music Festival, Ini Caranya

222

InfoEkonomi.ID – Bagi nasabah yang membuka rekening tabungan bank bjb dapat memperoleh tiket konser musik Solo Batik Music Festival (Sobat Fest) di Pamedan Pura Mangkunegaran, Sabtu 1 Oktober 2022 hingga Minggu 2 Oktober 2022. Simak caranya berikut ini.

Solo Batik Music Festival adalah festival musik yang menghadirkan berbagai musisi papan atas di Indonesia. Mulai dari Raisa, Fiersa Besari, Tiara Andini, Rizky Febian, ADA Band, hingga d’Masiv. Selain itu ada pula HIVI!, Kangen Band, Juicy Luicy, Jungkat Jungkit dan masih banyak lagi.

Sangat mudah sekali untuk mendapatkan tiket festival tersebut, calon nasabah bisa langsung membuka rekening tabungan bank bjb dengan cara yang praktis. Perusahaan membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan tiket konser Sobat Fest.

“Hanya dengan membuka rekening tabungan di bank bjb, masyarakat bisa langsung mendapatkan tiket nonton Solo Batik Music Festival,” ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Untuk bisa mendapatkan fasilitas tiket nonton konser, calon nasabah bisa memilih beberapa jenis tabungan. Tabungan pertama adalah Tabungan Tandamata. Dengan membuka tabungan dan menabung sebesar Rp 500 ribu, nasabah bisa langsung mendapatkan dua tiket Sobat Fest.

Kemudian, ada Tabungan Berjangka. Dengan setoran awal Rp 100 ribu dan wajib menabung setiap bulan Rp 100 ribu selama satu tahun, nasabah langsung berhak mendapat dua tiket.

Bahkan, nasabah bisa menambah jumlah tiket yang diinginkan. Hal tersebut bisa diperoleh hanya dengan menambah jumlah setoran awalnya, tanpa harus menambah nominal tabungan bulanannya.

Selain itu, ada pula program tabungan pensiun atau DPLK. Untuk produk ini, calon nasabah bisa langsung memperoleh dua tiket dengan membuka tabungan DPLK bank bjb. Setoran awal Rp 100 ribu dan setoran bulanan minimal Rp 100 ribu selama minimal dua tahun atau sampai usia minimal 35 tahun.

“Syarat membuka tabungan hanyak membawa KTP dan NPWP. Untuk DPLK ada tambahan Kartu Keluarga dan akta nikah jika sudah menikah,” ungkap Widi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini