Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Allianz & HSBC Indonesia Hasilkan Pertumbuhan & Kinerja Positif

InfoEkonomi.ID – Allianz dan HSBC di Asia mencatatkan pencapaian bisnis dan pertumbuhan pasar yang baik. Indonesia, sebagai salah satu pasar untuk distribusi bancassurance telah memberikan kontribusi pertumbuhan bisnis dan kemitraan yang kuat bagi kedua belah pihak.

Pada bulan Juli 2022, Allianz dan HSBC mengumumkan keberlanjutan perjanjian kemitraan strategis di Asia untuk 15 tahun ke depan.

- Advertisement -

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dan PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) hari ini berkesempatan untuk memaparkan milestone kinerja positif dalam kerja sama yang telah terjalin sejak tahun 2013.

Allianz Life Indonesia dan HSBC Indonesia telah bermitra dalam menyediakan produk asuransi jiwa, baik tradisional maupun unit link untuk seluruh segmen nasabah HSBC Indonesia.

- Advertisement -

Dalam waktu tiga tahun terakhir, kerja sama Allianz Life Indonesia dan HSBC Indonesia telah membukukan berbagai pencapaian positif. Dari sisi Gross Written Premium (GWP), produk asuransi Allianz Life Indonesia yang dipasarkan melalui HSBC Indonesia mengalami pertumbuhan sebesar 141,5%. Sedangkan dari sisi Annualized New Premium (ANP), tercatat pertumbuhan sebesar 73,3%.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img