Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Aice Satu-satunya Es Krim di 5 Besar Produk Susu Pilihan

InfoEkonomi.IDAice dinobatkan sebagai satu-satunya brand es krim yang masuk lima besar kategori produk berbahan dasar susu dan turunannya (Dairy and Dairy Substitution) yang paling banyak dipilih konsumen, berdasarkan hasil riset tahunan Brand Footprint Indonesia 2022 oleh Kantar Indonesia.

Es krim yang menjadi es krim resmi FIFA World Cup Qatar 2022 itu telah dibeli lebih dari 42 persen rumah tangga di Indonesia selama 2021.

- Advertisement -

Brand Manager sekaligus Juru Bicara Aice Group Sylvana Zhong mengatakan, hasil positif penjualan dan kepercayaan publik atas Aice tak lepas dari riset produk yang inovatif, kualitas, dan ekspansi jejaring distribusi dalam beberapa tahun terakhir. Pandemi juga menajamkan kualitas produk es krim sehingga disukai oleh segala segmen konsumen.

“Momen di rumah aja menjadi pendorong perusahaan untuk meningkatkan upaya penjualan di seluruh wilayah Indonesia. Saat pandemi puncak terjadi di 2021 menjadi tahun yang sibuk buat Aice,” kata Sylvana dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Senin.

- Advertisement -

“Riset kami banyak menghasilkan produk pionir yang disukai oleh masyarakat seperti Aice Susu Telur, Mochi Klepon dan lain-lain. Di saat yang sama, ekspansi distribusi kami hingga mencapai 350 ribu warung,” lanjutnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img